Siapa sih yang gak kenal kedai kopi Starbuck? Yup, bila kamu pecinta kopi, kamu pasti pernah mampir untuk membeli kopi di sini. Kedainya sudah tersebar di banyak tempat, membuat ia banyak diminati oleh banyak orang.

Meski harga menu favorit Starbuck terbilang cukup mahal, namun karena rasanya yang enak, membuat minuman di Starbuck sering menjadi favorit banyak orang. Buat kamu yang suka minum di Starbuck, kita punya nih daftar 10 minuman favorit Starbuck yang paling sering dipesan. Ada minuman kesukaan kamu enggak?.

1. Caffe Americano

Minuman pertama yang sering dipesan di Starbuck adalah Caffe Americano. Kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh baristanya ini cocok banget buat kamu yang gak suka kopi manis. Caffe Americano ini rasanya pahit banget. Tapi kamu juga bisa nambahin gula sesuai dengan selera kamu.

2. Caramel Macchiato

Caramel Macchiato – Sumber: starbucks.co.id

Dari sekian banyak menu enak di Starbuck, Caramel Macchiato ini menjadi salah satu menu favorit Starbuck pilihan para pelanggannya. Caramel Macchiato merupakan kombinasi sirup vanilla, espresso, dan caramel. Rasa Caramel Macchiato ini pas banget di lidah karena tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit juga.

Minuman ini cocok banget buat kamu yang gak suka dengan kopi yang terlalu strong. Caramel Macchiato ini juga bisa lho dinikmati dingin dan panas. Jadi saat cuaca panas atau pun dingin, Caramel Macchiato ini cocok jadi minuman pilihan.

3. Asian Dolce Latte

Buat yang suka rasa kopi yang unik, mungkin kamu harus mencoba Asian Dolce Latte ini. Minuman favorit Starbuck ini merupakan paduan double shot dark-roasted Starbucks, espresso panggang, saus dolce, dan susu sapi yang sebelumnya sudah dikukus terlebih dahulu.

Asian Dolce Latte ini pun bisa diberi topping whipped cream di atasnya. Cita rasa Asian Dolce Latte yang unik ini diklaim sudah sesuai dengan lidah orang Asia lho. Wah kamu termasuk yang suka kopi ini bukan?.

4. Caramel Frappuccino

Caramel Frappuccino – Sumber: starbucks.co.id

Minuman favorit selanjutnya adalah Caramel Frappuccino. Minuman ini merupakan campuran kopi, sirup caramel, susu, es, dan topping whipped cream yang diaduk menjadi satu. Caramel Frappuccino ini cocok banget diminum saat siang hari karena bikin hati dan suasana jadi adem.

5. Frappuccino Green Tea Creme

Siapa di sini yang suka green tea? Kalau kamu suka banget sama green tea, kamu dijamin deh bakal suka sama menu yang satu ini, Frappuccino Green Tea Creme. Minuman ini merupakan paduan matcha, susu sapi, da es batu yang diblender menjadi satu. Kamu juga bisa menambahkan topping whipped cream di atasnya lho.

6. Vanilla Latte

Minuman legendaris ini ternyata termasuk lho sebagai salah satu minuman yang paling sering dipesan di Starbuck. Vanilla Latte merupakan paduan espresso, susu, dan sirup vanilla yang nikmat.

Meskipun rasa kopinya lumayan kuat, buat kamu yang suka manis, kopi ini juga tetap memiliki rasa manis berkat sirup vanilla dan susu di dalamnya. Oiya, kopi ini bisa kamu nikmati dingin maupun panas lho.

7. Frappuccino Java Chip

Suka minuman manis dan tidak terlalu suka kopi? Kamu pasti akan cocok dengan rasa Frappuccino Java Chip ini. Minuman yang mengandung sedikit kopi ini memiliki paduan rasa coklat yang manis ditambah cream yang lembut. Minuman ini cocok banget disajikan dingin karena bisa menyegarkan sekaligus menghilangkan dahaga.

8. Hot Chocolate Signature

Chocolate Signature – Sumber: starbucks.co.id

Tidak suka kopi? Jangan bingung, Starbuck menyediakan kok minuman non kopi yang menjadi salah satu menu favorit Starbuck, Hot Chocolate Signature. Coklat murni ini disajikan hangat yang sangat cocok dinikmati saat cuaca dingin.

Kalau kamu tak suka coklat panas, Starbuck juga menyediakan Chocolate Signature dingin yang enak dinikmati saat cuaca panas. Dijamin deh rasa coklat minuman ini bakal bikin kamu ketagihan mencobanya lagi dan lagi.

9. Bootleg Brulee

Bootleg Brulee ini merupakan menu rahasia yang ada di Starbuck. Jika kamu mau mencoba minuman ini, kamu bisa langsung pesan ke baristanya ya, karena minuman ini tak ada di daftar menu. Minuman ini berasal dari Crème Brulee, yang merupakan campuran krim, kuning telur, vanilla, dan gula yang diolah menjadi sebuah puding.

Kemudian Crème Brulee ini dicampur dengan kopi dan coklat putih yang lezat. Menu yang satu ini dijamin deh menjadi favorit kamu yang suka kopi sekaligus minuman manis.

10. Green Tea Latte

Menu klasik yang satu ini memang tak lekang oleh zaman dan selalu menjadi minuman favorit Starbuck sepanjang masa, Green Tea Latte. Minuman ini merupakan campuran green tea dan susu cair yang rasanya manis dan sedikit pahit.

Green Tea Latte ini banyak dipesan karena bisa menjadi alternatif minuman yang menyehatkan namun tetap enak untuk dinikmati. Kamu bisa menikmati Green Tea Latte dingin maupun panas, karena penyajian apa saja cocok untuk minuman ini.

Nah itu dia 10 daftar minuman yang sering dipesan di Starbuck. Minuman favorit Starbuck ini memang recomended buat kamu coba sih, karena rasanya yang enak dan bikin ketagihan. Jadi minuman mana nih yang jadi favorit kamu?.

No more articles