Di jaman modern ini, rompi bisa menjadi trend bagi pengguna motor, karena modelnya yang trendy dan sangat terlihat keren jika digunakan. Selain itu, rompi juga dapat mencegah tubuh kita dari suhu dingin dan panas. Sekarang ini banyak yang menjual rompi dari berbagai bahan dan modelnya pun cukup banyak.

Untuk kamu pecinta touring rompi juga sangat cocok digunakan karena dapat mencegah angin masuk ketika berkendara. Namun, sebelum kita membahas jenis – jenis rompi terbaik, kamu juga perlu tahu fungsi dari rompi itu sendiri. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini!

Rompi Motor Bisa Menjadi pelindung Saat Berkendara

Mengapa bisa rompi menjadi pelindung? Karena rompi-rompi yang memiliki bahan terbaik dapat mencegah luka dalam ketika terjadi kecelakaan. Rompi digunakan hanya di bagian badan saja dan dapat mencegah masuk angin di saat cuaca musim hujan.

Rompi bisa Membuatmu Trendy Saat Digunakan

Di zaman sekarang ini rompi juga terkenal dengan trendynya karena modelnya yang sporty membuat pengguna terlihat keren. Ditambah menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga tidak heran lagi jika banyak perusahaan yang mengeluarkan jenis rompi dari berbagai bahan dan model terbaik. Nah, untuk kamu yang suka fashion jangan lupa untuk menggunakan rompi saat berkendara agar tampilan kamu semakin trendy, ya!

Baca Juga: Wah 10 Budaya Indonesia Ini Mendunia Loh! Sudah Tau Budaya Apa Saja?

Rompi Sebagai Aksesoris Saat Berkendara Motor

Selain untuk pelindung keselamatan, rompi juga bisa sebagai pelengkap aksesoris motor yang kita gunakan. Rompi juga memiliki fungsi yang sama seperti jaket oleh karena itu rompi sangat dibutuhkan juga untuk berkendara.

Nah, agar kamu tahu jenis rompi apa saja yang memiliki kualitas terbaik, intip rekomendasinya di bawah ini!

Rompi Motor Respiro


Rompi Motor Respiro – sumber: Shopee.co.id

Rompi ini dibalut dengan serat kain yang cukup tebal untuk menghangatkan tubuh dan melindungi tubuh dari angin. Rompi Respiro memiliki stripping 3m reflective pada bagian bahu depan dan belakang agar semakin stylish. Tidak hanya itu, desainnya juga sangat pas digunakan bersama dengan kaos ataupun kemeja. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot memakai jaket full body lagi.

Rompi Motor AV46

Rompi Motor AV46 – Sumber: Shopee Indonesia

Kamu bosan dengan tampilan rompi yang itu-itu saja? Saatnya kamu beralih ke rompi yang satu ini. Dengan kualitas bahan terbaik yang menggunakan kulit sintetis premium membuat rompi ini lebih halus dan tidak mudah sobek. Tidak hanya itu juga, meskipun terbuat dari kulit rompi ini tidak mudah terkelupas sehingga tetap terlihat seperti baru.

Rompi Ormano SS-A

Rompi Ormano SS-A – Sumber: wimiu.com

Produk ini sangat recomended bagi kamu yang sering touring keluar kota. Rompi ini memiliki spon kombinasi sehingga efektif dalam menangkal terpaan angin ke arah tubuh. Keunggulan yang dimiliki adalah bentuknya nyaman saat digunakan serta fitur proteksi pada bagian depan dan belakang, cocok saat dibawa perjalanan jauh.

Baca Juga: 15 Destinasi Wisata di Bandung Ini Bikin Kamu Gak Mau Pulang!

Rompi Motor Parasut – Sumber: Shopee.co.id

Rompi parasut sangat fleksibel sehingga dapat dilipat dan disimpan dalam jok motor. Rompi ini sangat ideal bagi kamu yang menyukai desain dengan nuansa polos yang simple dengan ditambah sedikit garis agar terlihat lebih dinamis. Rompi ini memiliki ukuran standar all size yang dapat setara mulai dari ukuran L hingga XL jadi bisa disesuaikan dengan berbagai macam ukuran tubuh kamu.


Rompi Motor Kalibre

Rompi Motor Kalibre – Sumber: Shopee


Kamu sulit mencari rompi motor dengan ukuran yang pas? Rompi ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena rompi ini dapat menyesuaikan dengan segala bentuk ukuran tubuh. Tersedia dalam warna item membuat rompi ini tampak lebih macho dan maskulin. Jadi, kamu tidak perlu khawatir pada keamanannya ketika memakai rompi kalibre. Karena rompi ini dilengkapi dengan 3 kompartemen resleting, di bagian depan , kiri, dan kanan.

Itulah macam-macam rompi yang  kami rekomendasikan untuk menjaga tubuh kamu saat berkendara. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat, ya!

No more articles