Mencari hotel murah di Jakarta Pusat bukanlah perkara sulit. Ada banyak pilihan penginapan nyaman dengan harga terjangkau di jantung Ibukota Indonesia ini.

Beberapa pilihan penginapan berikut ini bisa menjadi alternatif tempat beristirahat selama liburan di Jakarta. Lokasinya pun tak jauh dari tempat wisata di Ibukota, mudah dijangkau dari arah mana saja baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Grand Menteng Hotel

Grand Menteng Hotel –
sumber:grandmentenghotel.com

Terletak di kawasan bisnis paling sibuk di Jakarta, Grand Menteng adalah salah satu hotel murah di Jakarta Pusat yang memiliki banyak pilihan kamar yang nyaman dan bersih. Harga per malamnya dipatok mulai Rp 264 ribu per kamar yang bisa ditempati oleh dua orang. Fasilitas Hotel Grand Menteng pun cukup lengkap, mulai kamar mandi dalam hingga free WiFi yang disediakan untuk semua tamu yang menginap di sana. Berlokasi di Jl Matraman Raya No. 21, Hotel Grand Menteng bisa jadi alternatif penginapan yang tak jauh dari Monas dan Istiqlal.

Red Planet Pasar Baru

Terletak di Jl. K.H. Kamaruddin No. 25 Pasar Baru, Hotel Red Planet adalah pilihan terbaik buat kamu yang ingin menginap di tempat yang dekat dengan Pasar Baru, Museum Filateli, Masjid Istiqlal dan juga kawasan Monas. Harga per malamnya mulai Rp 284 ribu saja, dengan fasilitas lengkap yang pasti membuat pengunjung nyaman menginap di sana.

Baca Juga: 3 Soto Mie Paling Enak di Jakarta

Smart Hotel Thamrin

Smart Hotel Thamrin –
sumber:traveloka.com

Hotel ini termasuk yang paling murah di kawasan Thamrin, Jakarta. Dipatok dengan harga mulai Rp 264 ribu per malam, Smart Hotel Thamrin adalah tempat menginap yang paling strategis di jantung Ibukota. Mudah ke mana-mana dan dekat dengan banyak tempat wisata kuliner ternama di Jakarta.

Hotel Nite & Day Jakarta Roxy

Berlokasi di Jl. Biak No. 54, hotel ini adalah pilihan penginapan dengan harga murah namun memiliki fasilitas terbaik di kawasan Roxy. Hanya dengan Rp 255 ribu per malam, kamu sudah bisa menikmati nyamannya kamar yang bersih dan kemudahan akses transportasi menuju banyak tempat wisata di Ibukota jika menginap di Hotel Nite & Day Jakarta Roxy.

Clay Hotel Jakarta

Clay Hotel Jakarta –
sumber:traveloka.com

Hotel berbintang dua ini terletak di Jl. Blora, kawasan Thamrin, Jakarta. Dengan harga yang murah, mulai Rp 288 ribu saja per malam, hotel ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang seperti rumah. Nyaman dan bersih serta bikin betah siapa saja yang menginap di sana.

LeGreen Suite Tondano

Berlokasi di Jl. Danau Tondano No. 18, hotel murah di Jakarta Pusat ini sangat dekat dengan kawasan bisnis dan juga tempat wisata di Jakarta. Lokasinya strategis, dengan harga mulai Rp 289 ribu saja per malam. Murah, namun fasilitas yang diberikan LeGreen Suite Tondano tidak murahan.

Baca Juga: Bemo, Kendaraan Tradisonal yang Hampir Punah di Tengah Kemegahan Jakarta

N1 Hotel Tanah Abang

N1 Hotel Tanah Abang –
sumber:traveloka.com

Kamu berencana untuk wisata belanja di Tanah Abang, N1 Hotel adalah penginapan terbaik di sekitar pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini. Dengan harga mulai Rp 245 ribu per malam, fasilitas yang diberikan oleh hotel ini berstandar internasional. Cocok buat tempat beristirahat setelah lelah berbelanja di Tanah Abang yang harga barangnya terkenal murah meriah.

Grand Batik Inn

Hotel cantik ini terletak di Jl. Karang Anyar Utara No. 9. Tepatnya di kawasan Mangga Besar, dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, kuliner dan juga tempat wisata di Jakarta. Harganya murah meriah, mulai Rp 239 ribu saja per malam, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman selama menginap di sana.

No more articles