Sudah dalam beberapa tahun ini, Asus tak hanya dikenal sebagai pemain dalam bisnis elektronik khususnya laptop. Kini Asus juga dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang berhasil menarik hati dan minat konsumen khususnya di pasar Indonesia dengan serial Zenfone. Perlahan namun pasti, Zenfone menjadi idaman masyarakat di samping produk pesaing yang terkenal bermain dalam berbagai segmen.

Meski terbilang baru, bukan berarti produk Zenfone sendiri tidak bisa diadu dengan produk pesaing. Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau tak selalu menjadikan sebuah produk memiliki kualitas buruk dan Asus membuktikan bahwa produk mereka cukup tangguh dengan berbagai fitur yang melengkapinya. Demi mencapai mimpi untuk mendominasi pasar elektronik di Indonesia, Asus tak pernah berhenti berinovasi bahkan selalu memperbaiki dan memperbaharui produknya agar menjadi produk yang cukup sempurna untuk digunakan.

Namanya Zenfone Max. Ia adalah ‘Monster’ Kuat yang Mampu Terjaga 37 Hari.

Asus Zenfone Max: Raja Smartphone Canggih yang Mampu Terjaga 37 Hari
Asus Zenfone Max – Sumber: asus.com

Bagi kamu yang sangat tergantung dalam menggunakan smartphone dan membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan, Asus telah menjawab mimpi dan keinginanmu. Perkenalkan Asus Zenfone Max yang merupakan produk smartphone keluaran terbaru dari Asus dengan keunggulan dari sisi baterai. Selama ini kita mengetahui bahwa penggunaan smartphone yang ditanamkan beberapa aplikasi membuat perangkat sangat boros dalam menggunakan baterai. Namun dengan Asus Zenfone Max ini, kamu bahkan tidak perlu khawatir untuk menggunakannya meskipun sudah tidak diisi daya kembali dalam jangka waktu 37 hari.

Ya. Itulah yang dijagokan oleh Asus. Produk Zenfone Max ini diklaim mampu bertahan dan menyala selama 37 hari meski tanpa charging. Dengan desain bodi yang tipis, Zenfone Max ini mampu menyimpan kapasitas baterai yang terbilang ukuran monster. Baterai berukuran 5000 mAh dengan kustomisasi sel dari Lithium Polymer ini dapat memaketkan energi maksimum pada ukuran minimum. Kamu bisa menggunakannya selama 37.1 jam untuk waktu bicara, 32.5 jam untuk browsing web, 22.6 jam untuk memutar video, dan 79.7 jam untuk memutar musik. WOW!

Ia bukan sekadar Monster! Zenfone Max adalah Dewi Aphrodite bagi Kaum Smartphone!

Secara desain, sekilas Zenfone Max sama dengan desain bodi Zenfone lainnya. Namun, sisi belakang Zenfone Max menggunakan bahan kulit yang tidak hanya menonjolkan kesan mewah namun juga membuatnya tidak licin ketika digenggam. Di bagian frame, ponsel cerdas ini dibalut dengan bahan metal yang lembut saat disentuh. Tombol kapasitif terpisah dengan layar dan berada tepat di bawah layar.

Urusan tampilan layar, Zenfone Max didesain dengan layar berukuran 5.5 inci yang sudah lebih dari cukup untuk menampilkan perangkat lunak di dalamnya. Ponsel yang ditargetkan dapat menjadi idola segmen menengah ini mengusung resolusi layar HD 1280 x 720 dan kepadatan layar mencapai 267 pixel per incinya. Asus mengklaim bahwa produknya ini telah memiliki teknologi TruVivid yang dapat menyempurnakan kejernihan tampilan, kecerahan, hingga tingkat responsifitas. Teknologi ini merupakan transformasi dari desain layar empat lapis yang tersusun dari pelindung layar, panel sentuh, celah udara, hingga modul LCD. Inilah yang menjadikan Zenfone Max mampu menghasilkan transparansi optis hingga lebih dari 94%, jauh lebih tinggi dibandingkan layar konvensional.

Zenfone Max jelas bukan Monster yang Membosankan. Coba Tengok pada Dapur Pacunya!

Asus menyematkan chipset Quad-Core Qualcomm Snapdragon 410 pada keluaran terbarunya ini. Meskipun masih Quad-Core, kamu tidak bisa meragukan kemampuan ponsel cerdas satu ini termasuk ketika menjalankan beberapa game yang terbilang berat seperti Asphalt 8: Airbone. Untuk kapasitas RAM, Zenfone Max dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan menggunakan interface Zen UI, sisa RAM pada ponsel ini hanya sebesar 800 MB saja akan tetapi tidak ditemukan gejala lag yang biasa dialami para pengguna smartphone dengan RAM kecil. Intinya, Zenfone Max sangat ampuh dan kuat untuk diajak bekerja sama seharian penuh.

Untuk urusan fitur, Zenfone Max masih memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan seri Zenfone lainnya. Kamu akan tetap menemukan Zen Motion, sebuah fitur gestur yang banyak beredar pada smartphone saat ini. Ada tiga opsi pilihan yang ditawarkan pada kita yaitu Touch Gesture, Motion Gesture, serta One Hand Gesture.

Nah, ada yang unik nih dari Zenfone Max. Asus memberikan fitur Kids Mode yang sangat mengamankan data penting kamu di ponsel ini supaya tidak sampai tersentuh oleh jangkauan anak-anak. Jadi, ketika kamu akan meminjamkan smartphone Zenfone Max-mu pada keponakan, tidak perlu khawatir mengenai data-data yang berpotensi hilang. Pada fitur ini, kamu akan diberi kebebeasan untuk memilih aplikasi apa saja yang bisa diakses oleh anak-anak sehingga mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Urusan Kamera? Percayakan Momen Terbaikmu untuk Diabadikan dengan Fitur Kamera Zenfone Max!

Asus Zenfone Max: Raja Smartphone Canggih yang Mampu Terjaga 37 Hari
Zenfone Max – Sumber: asus.com

Bukan rahasia lagi kalau kamera pada smartphone menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan banyak orang – khususnya anak muda – dalam memilih ponsel yang akan mereka miliki. Hobi selfie maupun menangkap momen terbaik akan difasilitasi dengan fitur kamera beresolusi 13 MP untuk kamera primer dan 5 MP untuk kamera sekunder. Keduanya bahkan sama-sama dibekali dengan bukaan f/2.0! Asus tidak main-main dalam menyematkan fitur autofocus yang bisa membidik dan mengambil gambar dengan lebih cepat. Inilah mengapa Zenfone Max sangat disarankan menjadi rekan kerja khususnya bagi kamu yang kerap berurusan dengan pengambilan gambar terbaik.

Itulah sekilas mengenai Asus Zenfone Max yang perlu kamu ketahui. Tertarik untuk memilikinya? Jangan takut dengan bayangan harga yang dibanderol terlalu tinggi. Asus bahkan hanya membanderol Zenfone Max ini dengan harga Rp2.6 juta saja! Wow! Untuk ukuran kamera berkemampuan super seperti ini, tentu saja harga tersebut masih tergolong sangat terjangkau dong?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here