Berbicara mengenai Malang, tentu saja tidak terlepas dari tempat wisata serta kulinernya. Jika kerak telor identik dengan Jakarta, serta peyeum identik dengan Bandung, maka bakso tentu saja identik dengan Malang.

Ya, bakso memang merupakan kota yang menjadikan bakso sebagai salah satu makanan khasnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa kelezatan dari bakso Malang dikatakan sangat berbeda dengan bakso lainnya. Ada banyak restoran dan penyedia catering yang menyajikan bakso Malang sebagai menu mereka, tapii tetaplah bakso asli Malang yang paling enak. Dengan demikian, bagi kamu yang mengaku penggila bakso, jangan sampai kamu melewatkan 4 kuliner bakso paling terkenal di Malang berikut ini:

Bakso President

4 Kuliner Bakso Paling Populer di Malang
Bakso President – Sumber: http://jarangpanas.com

Bakso President sangat terkenal di Malang. Hal ini dikarenakan cita rasa dari bakso disini diakui sangat khas dan pas dilidah pengunjungnya. Maka wajar saja jika pengunjung dari Bakso President ini tidak hanya masyarakat biasa melainkan kalangan artis pula.

Bakso Kota Cak Man

4 Kuliner Bakso Paling Populer di Malang
Bakso Kota Cak Man – Sumber: tarizahaqie.blogspot.co.id

 

Bakso Kota Cak Man terletak di Jalan W.R Supratman yang juga sangat populer di Malang. Bakso Cak Man bahkan sudah memiliki banyak cabang di Malang. Ini tentunya berkat cita rasa bakso yang berhasil memikat penikmatnya hingga untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Bakso Cak Man, dibukalah banyak cabang yang memudahkan konsumen berkunjung ke cabang Bakso Cak Man terdekat.

Bakso Cak Kar

Nama yang unik tentunya. Ya, Bakso Cak Kar merupakan kuliner bakso lainnya yang sangat terkenal di Malang. Wisata kuliner bakso ini sangat terkenal dengan cita rasa baksonya yang pedas, serta ragam menu baksonya yang unik. Dengan demikian jika ingin merasakan sensasi bakso berbagai rasa, berkunjung saja ke Bakso Cak Kar.

Bakso Sum-Sum Cak Hadi

Bakso sum-sum Cak Hadi merupakan wisata kulinet bakso lainnya yang juga sangat terkenal di Malang. Kuliner bakso yang berlokasi di Jalan Kartanegara Singosari ini diakui sangat terkenal karena memiliki aroma bakso yang mampu menarik setiap pengunjungnya untuk memakan habis bakso di salah satu kuliner bakso popular ini.

Menurut Leo dari salah satu penyedia Jasa Catering di Jakarta, Bakso Malang memang menjadi salah kuliner yang favorite bagi rata-rata masyarakat di Indonesia. Terkadang, bakso malang tak hanya ada di warung-warung bakso, namun sering muncul juga sebagai prasmanan di acara pernikahan.

Namun, bila kamu ingin tetap ingin merasakan citrarasa khas yang dihadirkan oleh ke 4 kuliner bakso paling populer di Malang yang ada di atas, ada baiknya bila kamu sedang berlibur ataupun jalan-jalan ke Malang, kamu bisa menyempatkan diri untuk mengunjunginya agar bisa mencicipinya secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here